SELAMAT DATANG

Kami sadar bahwa informasi dan komunikasi sangat penting guna mengikuti perkembangan diberbagai sektor, untuk itu kami hadirkan blogger yang sederhana ini agar dapat memenuhi kebutuhan anda khususnya mengenai Kecamatan Lilirilau. semoga bermanfaat

Kamis, 19 Mei 2011

SEKAPUR SIRIH CAMAT LILIRILAU

Tujuan  pemerintah  pusat melaksanakan  otonomi  daerah  hingga  otonomi  desa antara  lain adalah agar pemerintah daerah dapat mengelola daerahnya dengan sebaik-baiknya sehingga mampu tumbuh  berkembang sesuai dengan potensinya masing-masing.  Perubahan  kebijakan  pemerintah  dari  sentralisasi  ke desentralisasi tersebut berdampak pula kepada bentuk dan jenis kebutuhan data, dalam  rangka  perencanaan  dan  setiap  evaluasi  pembangunan  yang  digulirkan oleh  pemerintah.  Kebutuhan  data  hingga  level  kecamatan  dan  desa/kelurahan semakin besar. Kami menyambut baik atas  terbitnya Publikasi Kecamatan Lilirilau  ini. 
Publikasi  ini  memang  sangat  dibutuhkan  oleh banyak  pihak.  Baik  pihak  pemerintah  maupun  pihak  non  pemerintah.  Seiring dengan  pelaksanaan  otonomi  daerah  yang  semakin  luas,  terbitnya  publikasi  ini diharapakan  mampu  menjadi  katalisator  dalam  proses  pembangunan. Perkembangan  sarana-sarana  desa,  fasilitas  pendidikan,  kesehatan, perekonomian,  jalan  dan  lain  sebagainya  yang  tercantum  dalan  publikasi  ini semoga  dapat  memacu  dan  memicu  untuk  lebih  terciptanya  kemajuan  dan kesejahteraan rakyat. Harapan besar kami semoga publikasi  ini dari hari ke hari semakin baik. Di era keterbukaan  ini  semua  pihak  bisa  menilai,  oleh  karena  itu kita  membutuhkan kesungguhan  dan  kerja  sama  dalam  peningkatan  kualitasnya.
             Akhirnya  kepada semua  pihak  yang  telah  berperan  aktif  dalam  pembuatan  publikasi  ini  saya sampaikan  ucapan  terima  kasih.    Terkhusus  kepada  Staf/Team Kecamatan  Lilirilau  saya  sampaikan  penghargaan  yang  tulus  dengan harapan agar pada publikasi selanjutnya akan tersaji data-data yang lebih akurat, terpercaya, dan mutakhir baik dalam hal kualitas maupun kuantitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar